eituze

It’s bout’ Our Country (part1)

Posted on: July 9, 2008

Question :
Apakah anda tahu mengapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

Answer :

Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin dengan lagu2 yang tidak bermutu & mengandung banyak kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi.

mari kita buktikan :

 

“Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya…
merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru…
meletus balon hijau, dorrrr!!!”

Perhatikan warna-warna kelima balon tsb, kenapa tiba2 muncul warna hijau?
Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5 !
bisa jadi cikal bakal bakat korupsi, ada 6 dilaporkan 5, pas meletus baru ketahuan entah berapa lagi yg gak meletus !

 

“Aku seorang kapiten… mempunyai pedang panjang…
kalo berjalan prok..prok.. prok… aku seorang kapiten!”

Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di baitkedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi) Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : “mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang).. kalo berjalan prok..prok.. prok..”nah, itu baru klop!
jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi : “mempunyai pedang panjang… kalo berjalan ndul..gondal….gandul.. atau srek.. srek.. srek..” itu baru sesuai dgn kondisi pedang panjangnya!
Mungkin ini jadi cikal bakal bakat membelokkan fakta dan membelokkan perhatian massa ttg isue2 yg sedang berkembang di masyarakat

 

“Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi..
habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku..”

Perhatikan
setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur.
Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru.
Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!
Mungkin ini cikal bakal bakat tidak tahu malunya para oknum yg suka korupsi, kadang saking buru2nya menutupi jejak korupsinya eh malah lupa bahwa dirinya masih telanjang atau ditelanjangi oleh media massa.

 

“Naik-naik ke puncak gunung..
tinggi.. tinggi sekali..kiri kanan kulihat saja..
banyak pohon cemara.. 2X”

Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi!
Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yg tajam mendaki lalu jadi bingung dan gak tau mau berbuat apa, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja, gak maju2!
Mungkin ini cikal bakal saat menjabat nanti tidak focus ke pekerjaan dan tugasnya malahan asyik tengok sana sini buat nyari celah, peluang utk korupsi

 

“Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung ..
Surabaya.. bolehlah naik dengan naik percuma.. ayo kawanku lekas naik..
keretaku tak berhenti lama”

Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu.
Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta-Malang dan Jakarta-Surabaya !
cikal bakal gak taat hukum dan maunya melanggar aturan yg ada

 

“Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi..
bersiul2 sepanjanghari dg tak jemu2..
mengangguk2 sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li..”

Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak2 akan realita yg sebenarnya.
Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit !
kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang (catatan: acara lagu anak2 dgn presenter agnes monica waktu dia masih kecil adalah tra la la trili li!), bukan burung!
Mungkin cikal bakal sifat sukanya membodohi rakyat, memberitahu informasi yg salah demi kepentingan diri sendiri

 

“Pok ame ame.. belalang kupu2..
siang makan nasi, kalo malam minum susu..”

Ini jelas lagu dewasa dan tidak konsumsi anak2! karena yg disebutkan diatas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!
Mungkin cikal bakal fakta yg membingungkan bahwa pejabat dgn kedudukan rendah ternyata pendapatannya bisa melebihi pejabat di atas nya

 

“Nina bobo nina bobo oh nina bobo…
kalau tidak bobo digigit nyamuk”

menurut psikolog: jadi sekian tahun anak2 indonesia diajak tidur dgn lagu yg penuh nada mengancam
Mungkin cikal bakal, kalo gak bagi2 proyek akan saya buka semua ini di depan KPK

 

“Bintang kecil dilangit yg biru… sangat byk menghias angkasa”

Bintang khan adanya malem, lah kalo malem mang warna langitnya biru?
lagi2 cikal bakal pembodohan rakyat….
kondisi lagi susah dibilang negara baik2 ajah dan semua berjalan lancar dan pemimpinnya sudah tepat

 

“Ibu kita Kartini,putri sejati… putri indonesia,harum namanya”

Namanya Kartini atau Harum?
cikal bakal memakai nama org lain dalam bagi2 proyek, istilahnya pinjam tangan agar tidak mudah terlacak

 

“Pada hari minggu kuturut ayah kekota..
naik delman istimewa kududuk di muka”

Nah, gak sopan khan..masa duduk di muka??
Mungkin cikal bakal sikap pendemo kita yg kadang keterlaluan dan kurang ajar serta anarkis

 

“Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam,
menanam jagung dikebun kita…”

kalo mau nanam jagung, ngapain dalam-dalam emang mo bikin sumur?
Mungkin cikal bakal korupsi juga, proyek biaya gak seberapa selalu digelembungkan anggarannya..

 

 

 

 

diunduh dr sini

5 Responses to "It’s bout’ Our Country (part1)"

ngomong2 ini yang dudulz siapa ya??? yang baca apa yg nulis?? qeqeqe

nz : klo dua dua-nya gmn ??? (^^)V

kayaknya pernah baca deh😀 ,

Trus kalo gak salah yg lagu balonku itu bukan “Merah,Kuning,Kelabu” tapi “Hijau,Kuning,Kelabu”. Berarti kalo meletus yg Ijo gak apa2 donk😀

nz :😮 weeeei apa guru TeKa qta beda ngajarin cr nyanyi-nya yach ???😉

berarti yang dudulz guru teka donk, bikin lagu salah semua😀

nz : setubuuuh !!! (^^)V

pernah Baca juga Bux,,

nz : draff lama siy, br skarang k’publish..😦

dipikir2 iya juga ya,,
masa kita dari jaman dulu sudah terDakwa bakal jadi begini sie,,😦😦😦

nz : don’t take this seriously,,
take this as a serious matter’s…😉

Dulu pernah baca di buletin friendster..
tapi yang ini lebih dalam analisisnya hehehe😀

nz : always be a good a critism right? thx 4 step by…😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

eituze is..

a humble note of an ordinary girls who believe that everything must have a beginning and the end justifies the means..


it's all bout' what I saw, what I heard, and what I knew bout' the truth... and it's all out there..

here's the story.. ...enjoy ur self...



XOXO,

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 84,790 X d'tengok-in...

Blogwalking

counter

See on Me

Me Completely

Click to view my Personality Profile page

VoiPers Gal’s

RSS all VoiP’er say’s

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Quote’s Of The Day

Don't look where you fall, but where you slipped...

~African Proverb

Visitor’s

Song Of The Day

No Air
Jordin Spark feat Chris Brown

Tell me how I’m supposed to breathe with no air? 

[Jordin] 
If I should die before I wake 
It's cause you took my breath away 
Losing you is like living in a world with no air, oh 

[Chris] 
I’m here alone, didn’t wanna leave 
My heart won’t move, it’s incomplete 
Wish there was a way that I can make you understand 

[Jordin] 
But how 
Do you expect me, to live alone with just me? 
‘Cause my world revolves around you 
It’s so hard for me to breathe 

[Chorus-Both] 
Tell me how I’m supposed to breathe with no air? 
Can’t live, can’t breathe with no air 
That’s how I feel whenever you ain’t there 
There’s no air, no air 
Got me out here in the water so deep 
Tell me how you gon be without me? 
If you ain’t here, I just can’t breathe 
There’s no air, no air 
No air air, No air air 
No air air, No air air 

[Chris] 
I walked, I ran, I jumped, I flew, 
Right off the ground to flow to you 
There’s no gravity to hold me down, for real 

[Jordin] 
But somehow I’m still alive inside 
You took my breath but I survived 
I don’t know how but I don’t even care 

[Both] 
So how do you expect me, to live alone with just me? 
‘Cause my world revolves around you 
It’s so hard for me to breathe 

[Chorus-Both] 
Tell me how I’m supposed to breathe with no air? 
Can’t live, can’t breathe with no air 
That’s how I feel whenever you ain’t there 
There’s no air, no air 
Got me out here in the water so deep 
Tell me how you gon be without me? 
If you ain’t here I just can’t breathe 
There’s no air, no air 
No air air, No air air 
No air air, No air air 

No more 

No air 

Baby 

There's no air, no air 

Hey, oOoOo 

Oooooooooooooh 

[Chorus-Both] 
Tell me how I’m supposed to breathe with no air? 
Can’t live, can’t breathe with no air 
That’s how I feel whenever you ain’t there 
There’s no air, no air 
Got me out here in the water so deep 
Tell me how you gon be without me? 
If you ain’t here I just can’t breathe 
There’s no air, no air 
[Jordin] 
(Do you expect me, to live alone with just me 
Cause my world revolves around you, It's so hard for me to breathe) 

[Both] 
Tell me how I'm supposed to breath with no air? 
Can't live, can't breathe with no air 
That's how I feel whenever you ain't there 
There's no air, no air 

[Outro-Both] 
Got me out here in the water so deep 

Tell me how you gonna be without me? 

If you ain’t here I just can’t breathe 

There’s no air, no air 
No air air, No air air 
No air air, 

No air  




Song lyricsNo Air lyrics
%d bloggers like this: