eituze

The way u ‘ngupil’ depends on ur personality

Posted on: May 6, 2008

ngupil..
ooh ngupil..:mrgreen:

Orang yang menganggap waktu adalah uang
Kalo ngupil, 2 lobang sekaligus (Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui)

Orang yang perfeksionis
Kalo mo ngupil, cuci tangan sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi, dan hidungnya di kompres dengan alkohol untuk mencegah terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai hidung.

Orang yang berlibido tinggi
Saat ngupil, jarinya di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan sampai keluar lendir.

Orang yang tidak berpendidikan
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil. jgn liat saya..

Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.

Orang yang inovatif
Menggunakan jari kaki untuk ngupil

Orang berjiwa samurai
Saat ngupil, jari dimasukkan ke hidung, ditarik keatas, diturunkan kebawah, tarik ke kiri kemudian tarik ke kanan.

Orang yang suka ganti suasana
Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil dari kelingking sampai jempol dicobain satu persatu

Orang yang suka petualangan
Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil

Orang yang mempunyai time-management yang tinggi.
Ada jadwal tuk ngupil per minggu, dan selang waktu tuk ngupil tiap kali ngupil.

Orang yang bagaikan punguk merindukan bulan
Mencoba untuk melompat-lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.

Orang yang berjiwa pembunuh
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.

Orang yang ga tahan digelitik
Ngupil sambil tertawa.

Orang yang mengikuti perkembangan teknologi
Ngupil dengan memakai antenna handphone.

Orang yang ga mau menghabiskan waktu tuk melakukan hal sia sia
Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain tuk ngintip apakah ada upil didalam, karena ga mau sia sia masukin jari ke hidung tapi ternyata ga ada upil.

Orang yang berjiwa oriental
Menggunakan sumpit tuk ngupil.

Orang yang taat beragama
Berdoa dulu sebelum ngupil.

Orang yang pilih kasih
Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja.

Orang yang adil, arif dan bijaksana
Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang hidung sebelah kiri kedalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulai ngupil lagi.

Orang yang plin plan alias baru makan buah simalakama
Ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah

Orang yang latah
Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak “EH MAMA KU UPIL EH UPIL KU MAMA”

Orang yang pelupa
Saat jari tangan sudah didalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dia lakukan dengan memasukkan jari ke hidung.

Orang yang ceroboh
Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa tuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.

Orang yang suka mencontoh kata kata di iklan TV
Setelah ngupil, dia akan berkata “Ngupil? Siapa takut…”

Orang yang daya ingin taunya gede
Kalo dapet upil, terus dimakan.
Jijik ? Gak masalah wong upile sendiri kok. hehehe..

thx yuu,
4 sanwan out there who give me inspire..:mrgreen:

5 Responses to "The way u ‘ngupil’ depends on ur personality"

Kalo Niez lagi ngupil pake tipe yang mana?:mrgreen:

klo saya cukup memakai cr orang biasa ngupil saja pak..
masuk dan keluar membawa upil..😉 -niez-

Orang iseng ..
Bikin blog ko tentang upil, dasar kagak ada pilling lo.. bikin gua ilpil..

apa yg bkin ilpil,
upil-nya ?? -niez-😉

Atii atii tuh.. upilnya arniez segede babi… bisa buat ganjel ban truk..😀

pnah liat upil-q y, gunk ?? -niez-😉

Wah….
Kocak………

Lumayan buat penghilang Strezzzz

hallow thx 4 coming, M.D.D.U (hehehe nama-nya panjang amat) -niez-

iseng amir khan?ngurusin upil…

suka pilem india y, moz ??😉 -nz-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

eituze is..

a humble note of an ordinary girls who believe that everything must have a beginning and the end justifies the means..


it's all bout' what I saw, what I heard, and what I knew bout' the truth... and it's all out there..

here's the story.. ...enjoy ur self...



XOXO,

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 84,790 X d'tengok-in...

Blogwalking

counter

See on Me

Me Completely

Click to view my Personality Profile page

VoiPers Gal’s

RSS all VoiP’er say’s

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Quote’s Of The Day

Don't look where you fall, but where you slipped...

~African Proverb

Visitor’s

Song Of The Day

No Air
Jordin Spark feat Chris Brown

Tell me how I’m supposed to breathe with no air? 

[Jordin] 
If I should die before I wake 
It's cause you took my breath away 
Losing you is like living in a world with no air, oh 

[Chris] 
I’m here alone, didn’t wanna leave 
My heart won’t move, it’s incomplete 
Wish there was a way that I can make you understand 

[Jordin] 
But how 
Do you expect me, to live alone with just me? 
‘Cause my world revolves around you 
It’s so hard for me to breathe 

[Chorus-Both] 
Tell me how I’m supposed to breathe with no air? 
Can’t live, can’t breathe with no air 
That’s how I feel whenever you ain’t there 
There’s no air, no air 
Got me out here in the water so deep 
Tell me how you gon be without me? 
If you ain’t here, I just can’t breathe 
There’s no air, no air 
No air air, No air air 
No air air, No air air 

[Chris] 
I walked, I ran, I jumped, I flew, 
Right off the ground to flow to you 
There’s no gravity to hold me down, for real 

[Jordin] 
But somehow I’m still alive inside 
You took my breath but I survived 
I don’t know how but I don’t even care 

[Both] 
So how do you expect me, to live alone with just me? 
‘Cause my world revolves around you 
It’s so hard for me to breathe 

[Chorus-Both] 
Tell me how I’m supposed to breathe with no air? 
Can’t live, can’t breathe with no air 
That’s how I feel whenever you ain’t there 
There’s no air, no air 
Got me out here in the water so deep 
Tell me how you gon be without me? 
If you ain’t here I just can’t breathe 
There’s no air, no air 
No air air, No air air 
No air air, No air air 

No more 

No air 

Baby 

There's no air, no air 

Hey, oOoOo 

Oooooooooooooh 

[Chorus-Both] 
Tell me how I’m supposed to breathe with no air? 
Can’t live, can’t breathe with no air 
That’s how I feel whenever you ain’t there 
There’s no air, no air 
Got me out here in the water so deep 
Tell me how you gon be without me? 
If you ain’t here I just can’t breathe 
There’s no air, no air 
[Jordin] 
(Do you expect me, to live alone with just me 
Cause my world revolves around you, It's so hard for me to breathe) 

[Both] 
Tell me how I'm supposed to breath with no air? 
Can't live, can't breathe with no air 
That's how I feel whenever you ain't there 
There's no air, no air 

[Outro-Both] 
Got me out here in the water so deep 

Tell me how you gonna be without me? 

If you ain’t here I just can’t breathe 

There’s no air, no air 
No air air, No air air 
No air air, 

No air  




Song lyricsNo Air lyrics
%d bloggers like this: